Mind Posting

Dreams Only Good When It Is Fullfiled...

Name:
Location: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Thursday, January 12, 2006

Blogging

Setelah sekian lama mencari, mencari dan mencari, akhirnya hari ini saya memutuskan untuk mulai teracuni oleh rekan-rekan saya, mulai rekan satu perantauan Enda Nasution, Sahabat-sahabat gila saya Judith MS, Irwin Day dan Mia untuk memulai Catatan Harian Publik.

Toh tidak ada salahnya untuk memiliki suatu forum yang sifatnya katarsis.

Sebetulnya di blog friendster saya saya sudah memulai membuat blog yang sifatnya lebih singkat, blog tersebut memuat kata kata yang kebetulan saya temukan dan mengena di hati, ternyata terasa nikmat juga :D, mirip seperti sex barangkali, yau cant live without it once you know it, dan seperti halnya sex juga, rasanya tidak mungkin ini hanya akan menjadi trend sesaat.

Well folks let me share my thought with you, tell me if it is sucks so i can improve better

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

aku sahabat gila mu ???
hiks hiks hiks

5:52 PM  
Blogger tikabangetâ„¢ said...

Hohoho..
Akhirnya masnya ni bikin blog juga..!!
Welcome to the club..!!
hehe..

6:02 PM  

Post a Comment

<< Home